Kamis, 29 Mei 2014

Tips Beli Rumah Minimalis

Konsep rumah minimalis sederhana memang sangat banyak kita jumpai saat ini. Lantaran, rumah dengan konsep yang bisa dibilang simple ini banyak digemari oleh masyarakat, terutama pasangan yang baru berumah tangga. Para pengembang juga sedang gencar-gencarnya menawarkan hunian tersebut.
Rumah minimalis, dengan konsep modern dan sederhana namun elegan menjadi solusi tepat di tengah semakin langkanya lahan dan harga yang semakin tinggi.
Rumah bergaya minimalis memang sangat memanfaatkan lahan yang terbatas dan sempit untuk dibuat bangunan senyaman mungkin. Jika Anda berniat membeli properti rumah minimalis, berikut ada tips yang harus Anda perhatikan dengan baik.
Budget, Harga rumah minimalis memang bisa dibilang relatif murah, namun anda harus perhatikan betul kocek Anda. Sebagai contoh, jika Anda sudah mempersiapkan budget Rp 200 juta untuk properti jenis ini, pilihlah rumah minimalis dengan ukuran yang sedikit lebih luas dan lebar.
Lokasi, jangka sampai anda tidak memperhatikan lokasi demi untuk mendapatkan rumah minimalis dan juga murah yang justru menyulitkan anda untuk beraktifitas ke kantor. Jadi perhatikan betul lokasi hunian yang hendak anda beli tersebut dengan sebaik-baiknya.
Furnitur, ingat sesuaikanlah furnitur yang Anda beli. Karena rumah minimalis tidak cocok diisi dengan furnitur atau perabot rumah tangga yang ukurannya terlalu besar. Belilah furnitur yang sederhana namun elegan untuk membuat hunian minimalis anda terkesan luas.
Bicarakan baik-baik dengan agen properti berapakah harga yang terjangkau dan pantas untuk jenis rumah minimlis yang anda kehendaki.
Rumah minimalis Sederhana memang pilihan tepat bagi Anda keluarga baru atau tinggal seorang diri. Selain berkonsep simple dan modern, Anda tak perlu repot merenovasi secara berlebihan atau menambahkan interior yang terlalu banyak.
Bagi anda yang ingin mencari informasi mengenai desain eksterior rumah minimalis maka link dibawah ini dapat menjadi bahan rekomendasi bagi anda.

1 komentar:

  1. started out with an incredible objective of ensuring environmental sustainability through 도봉초콜릿
    노원초콜릿
    은평초콜릿
    서대문초콜릿
    마포초콜릿
    양천초콜릿innovative green engineering. Our journey began as a fertilizer manufacturing company, utilizing available wastes and converting them into value-added nutrition for plants.

    BalasHapus